Tips Atasi Rambut Rontok Dengan Teh Basi



Tips Atasi Rambut Rontok Dengan Teh Basi [ www.BlogApaAja.com ]

Jika rambut rontok Anda jumlahnya tidaknormal, lalu dibiarkan tanpa perawatan atau pencegahan, dapat mengakibatkankebotakan. Ini tentu tak baik untuk penampilan Anda.

Dari pada mencoba berbagai bahan yang mahal,lebih baik Anda coba cara yang sederhana berikut ini dengan menggunakan bahanteh basi.

Teh yang digunakan pun tak terbatas jenis danmerk nya. Hanya saja, jangan campurkan bahan apapun dalam teh yang hendakdigunakan untuk perawatan rambut.

Caranya, seduhlah teh dengan kekentalan yanglebih dari pada biasanya, dan jangan campur dengan gula atau bahan lainnya.Kemudian diamkan semalam hingga basi.

Saat akan digunakan, sebaiknya keramas dahuluagar rambut Anda bersih. Kemudian siram teh basi tersebut ke kulit kepala danpijat perlahan hingga khasiat yang terkandung di dalamnya meresap.

Setelah dipijat-pijat, diamkan 15 menit, lalubilas hingga bersih dengan air dingin.

Untuk hasil terbaik, gunakan teh basi sebagaimasker rambut secara teratur seminggu sekali atau 2 kali.

Masker teh basi telah digunakan olehmasyarakat tradisional sejak jaman dahulu, sebagai bahan perawat rambut danpencegah kerontokan rambut.

Kandungan antioksidan dan berbagai bahanlainnya bermanfaat untuk memberi nutrisi pada kulit kepala, dan menambahkekuatan dan kesuburan rambut.

Anda penasaran dengan kebenarannya, silahkanmencoba.


Follow On Twitter