Belanda Buat Celana Dalam Anti Bom Untuk Tentara



Dengan menggunakan celana dalam anti bom ini maka semua tentara yang turun di mendan perag tidak akan takut lagi jika selangkangan dan penisnya terkena ledakan bom.



Sebuah perusahan perlengkapan militer di belanda bernama Blucher baru baru ini membuat dan memperkenalkan celana dalam khusu untuk perang yakni celana dalam anti bom yang digunakan untuk meindungi organ intim yang ada disekitar selangkangan para tentara.



Celana dalam anti bom butan perusahan Belanda ini dipamerkan di sebuah Pameran Pertahaan dan Konferensi Internasional di Uni Emirat Arab, seperti dilansir surat kabar 7days.

Pihak perwakilan Blucher mengatakan dengan menggunakan celan dalam ini tentara tidak akan perlu takut jika derah selangkangan mereka terluka akibat tembakan peluru atau bom saat bertugas di medan perang.



Ranjau darat biasanya meledak dari bawah tanah ke arah atas jadi tentara perlu melindungi selangkangan mereka, kata Hans-Jorg Wickert, perwakilan dari Blucher.



Celana dalam anti bom ini telah mendapatkan berbagai macam uji coba dengan berbagai macam serangan seperti serangan geranat dan tembakan senjata dan hasilnya sangat memuasakan.

Celana dalam anti perang ini Ranjau darat biasanya meledak dari bawah tanah ke arah atas jadi tentara perlu melindungi selangkangan mereka, kata Hans-Jorg Wickert, perwakilan dari Blucher.

Follow On Twitter