True Story - Malam Valentine Tidur Seranjang Dengan Istri Orang



True Story - Malam Valentine Tidur Seranjang Dengan Istri Orang [ www.BlogApaAja.com ]

Teman saya ini (katakanlah namanya Wati),27tahun, bekerja pada suatu perusahaan brodcasting yang tidak terlalu besarsebagai asisten dari salah seorang partner pada perusahaan broadcsting tersebut(kita sebut saja namanya Andy).

Wati sangat mengagumi profil dan karakterAndy. Sebut saja semua hal yang baik, maka Andy memilikinya. Otak yangcemerlang, sikap yang profesional dan gentleman, penampilan yang selalu rapidan nice looking serta usia baru 36 tahun (waktu itu).

Singkat cerita Wati mulai "naksir" Andy.Ternyata Wati membiarkan perasaannya kepada Andy tumbuh tanpa halangan. Semakinhari ia semakin jatuh hati kepada Andy. Andy bukannya tidak tahu akan hal itutetapi sikapnya yang Professional di kantor yang tidak membiarkan hal-hal pribadimencampuri urusan kantor membuat Wati semakin mengagumi pribadi Andy.

[Suatu hari urusan kantor membuat merekaberdua harus pergi ke beberapa kota di Jawa Tengah. DL (dinas kota) nichceritanya. Untuk memudahkan mobilisasi, mereka naik pesawat ke Semarang danmenyewa mobil untuk melakukan perjalanan darat di sekitar Semarang, Magelang,Yogya dan Solo dalam rangka melakukan suatu survei khusus untuk Kepentinganklien.

Entah bagaimana ceritanya mereka kemalaman danmenginap di sebuah hotel kecil. Sebenarnya Andy ingin memesan 2 kamar tetapikarena hanya tersisa 1 kamar ia meminta pendapat Wati. Karena memang sudahsangat lelah Wati setuju untuk sekamar dengan Andy (sebenarnya Wati agak"sedikit senang" dengan kondisi darurat tersebut).

Karena tidak ber-AC, maka Andy membuka jendelakamar. Masalah lainnya kamar tersbut hanya memiliki 1 ranjang Berukurantanggung dan tidak memiliki kursi panjang. Tidak mungkin bagi Wati untukmeminta Andy tidur di lantai. Jadilah akhirnya mereka tidur Seranjang setelahAndy berjanji bahwa ia tidak akan melakukan hal yang tidak-tidak.

Sebenarnya Wati tidak bisa tidur karenaseranjang dengan Andy. Sebagai seorang wanita jantungnya berdebar sangatkencang karena tidur serajang dengan pria sopan yang sangat dikaguminya. Kakimereka beberapa kali saling bersentuhan karena ranjangnya memang pas-pasan.

Setelah setengah jam, angin malam yang masuklewat jendela Membuat Wati merasa kedinginan sehingga ia memberanikan diribertanya Kepada Andy: "Mas Andy, aku kedinginan nih. Boleh nggak minta tolong

Jendelanya ditutup saja?"

Andy tidak langsung menjawab dan Wati berpikirAndy sudah tertidur sehingga ia berkata lagi dengan manja: "Mas Andy..."

Kali ini Andy langsung menjawab: "Wat, kamukedinginan ya?

" MAUKAH KAMU MALAM INI KAMU BERTINDAK SEPERTIISTERI SAYA?"

Jantung Wati serasa berhenti berdetak.Pikirannya langsung guncang mendengar pertanyaan Andy.

Dengan hati-hati ia bertanya:

"Maksud mas Andy?"

Maksud saya...., jendelanya kamu tutup sendiriya ?!"

Follow On Twitter