Dahlan Iskan Rapat Di Tengah Empang



Dahlan Iskan Rapat Di Tengah Empang [ www.BlogApaAja.com ]

.com - Menteri BUMN Dahlan Iskan tengah melakukan kunjungan ke Indramayu. Ternyata, mantan Dirut PLN ini membuat luluh hati para petani rumput laut di sana.

Berangkat menggunakan kereta dengan sang Isteri, setibanya di Indramayu Dahlan Iskan menggegerkan warga yang sebagian besar mencari nafkah dengan memanfaatkan rumput laut ini.

Di salah satu daerah yang terletak dekat Kecamatan Cantigi, Dahlan sempat berjalan kaki sepanjang 2 Km untuk sampai di desa yang tengah menikmati panen rumput laut. Sesampainya disana Dahlan mengadakan dialog bersama para petani rumput laut.

"Pak Dahlan mengadakan dialog dengan beberapa petani di tengah-tengah empang. Ia juga jalan kaki dari Desa sekitar 2 Km," ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kementerian BUMN, Faisal Halimi di Jakarta, Minggu (29/4/2012).

Dahlan juga bermalam bersama sang Isteri di sebuah rumah dekat Tambak Rumput laut. Pagi ini, Dahlan dijadwalkan mengadakan jalan pagi bersama 50.000 warga Cirebon.

Setelah itu Ia juga menjadi pembicara dalam Kuliah Umum dengan ratusan mahasiswa dan tokoh setempat dan disudahi dengan kunjungan ke beberapa pondok pesantren.

Dalam perjalanannya ke Indramayu, Dahlan hanya menggunakan kereta ekonomi. Sontak, Bos Jawa Pos Grup ini jadi seleb dadakan karena banyak penumpang yang minta berfoto bareng.

Kereta ekonomi yang dinaiki Dahlan itu bergerak menuju Malang, dan akan berhenti di beberapa stasiun sebelum pemberhentian terakhir, termasuk di stasiun Jatibarang, Indramayu.

Menurut Faisal banyak sekali penumpang yang meminta berfoto bareng mantan dirut PT PLN (Persero) tersebut. Sehingga gerbong yang dinaiki Dahlan cukup ramai dan gaduh.

Follow On Twitter