7 Aroma Parfum Teraneh Di Dunia



7 Aroma Parfum Teraneh Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Seluruh pengguna parfum di manapun merekaberada tentu mendambakan aroma yang menambah unsur menarik di dalam dirimereka. Akan tetapi, ternyata terdapat beberapa jenis parfum yang tidakbertujuan untuk membuat penggunanya menjadi lebih wangi. Aroma yang dimilikiberbeda dan cenderung ekstrem. Simak pembahasan berikut ini.

1. Aroma vulva



Vulva Original adalah produk parfum yangbertujuan untuk merangsang penggunanya. Alih-alih bertujuan untuk menarikperhatian orang lain, parfum ini justru dirancang agar penggunanya merasa lebihsensual. Parfum ini cukup diteteskan pada kulit dan dihirup beberapa menitkemudian. Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui jenis parfum ini. Namun,pada kenyataannya banyak orang yang merasa kurang percaya diri dengan dirinyasendiri kemudian mencoba memakai parfum ini.

2. Aroma rumah duka



Demeter Fragrance Library tidak ragumenjadikan aroma-aroma aneh dan eksentrik dalam bentuk cologne, body lotion,dan shower gel. Kali ini mereka mengambil bau rumah duka untuk menjadiserangkaian produk perawatan kulit dan pewangi tubuh. Aroma ini mengandungaroma bunga lili yang dicampur dengan anyelir, gladiol, krisan, sedikit aromamahoni, dan aroma oriental. Coba pakai parfum dengan aroma ini dan wangi khaspemakaman akan terpancar dari diri Anda.

3. Parfum cat



Boudicca menciptakan parfum dengan nama WodePaint. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa ini merupakan parfum pertama yangwarnanya terlihat sangat jelas. Ketika Anda memakainya, parfum ini akanmeninggalkan warna biru pada bagian yang disemprot. Apabila disemprot di ataskulit, parfum ini juga akan meninggalkan bekas berwarna biru, meskipun bekasitu tidak akan bertahan lama.

4. Aroma darah



Aroma darah? Membacanya saja sudah terdengarmenyeramkan. Secretions Magnifique dari Etat Libre d"Orange sepertinya tidakmau ketinggalan. Mereka mengeluarkan beberapa koleksi parfum beraroma ekstremsemacam aroma keringat, aroma dara, aroma air mani, dan aroma ludah. Parfumsuper aneh ini hanya dijual di Henri Bendel Department Store, New York.

5. Aroma lobster



Sepertinya Demeter Fragrance Library memanghobi mengeluarkan parfum beraroma "tidak biasa." Kali ini mereka mengeluarkansatu jenis parfum beraroma lobster. Kombinasi yang tercipta dari wangi parfumtersebut adalah kombinasi aroma daging lobster manis yang ditambang dengansedikit mentega. Jadi bingung membedakan antara parfum dan wangi masakan ya,Ladies.

6. Aroma burger



Pada tahun 2008, Burger King, sebuah rumahmakan siap saji, siap meluncurkan sebuah cologne beraroma daging dengan hargatidak lebih dari US $4. Cologne beraroma unik ini kemudian diberi nama"Flame." Flame kemudian disebut-sebut sebagai rayuan aroma dagingbakar.

7. Aroma ganja



Cannabis Santal Eau de Parfum, sang penciptaparfum ini, berkata bahwa parfum yang dia ciptakan ini memiliki aromaberkarakter kayu. Aromanya merupakan kombinasi antara akar pohon ganja,cokelat, vetiver, dan vanilla musk. Kombinasi banyak aroma ini bertujuan untukmenimbulkan aroma sensual dari pemakainya. Tidak perlu takut, Anda tidak akanditangkap oleh pihak berwajib karena memakai parfum dari bahan terlarang


Follow On Twitter